Sang Pemula

Wednesday, August 16, 2006

Pedagang Kemerdekaan dari TOKO MERDEKA

Saya adalah Pedagang Kemerdekaan dari TOKO MERDEKA ingin menawarkan beberapa produk unggulan dari toko kami. Ini bukan penipuan atau janji belaka, tetapi ini bagian dari kecintaan saya sebagai anak manusia yang lahir di negeri ini dan ingin memerdekaan semua anak manusia di negara ini. Ingat produk ini dijual terbatas, tidak dijual dengan sistem Multi Level Marketing dan Awas Barang Tiruan.
Anda yang berprofesi ada saja, kami akan menawarkan beberapa produk unggulan kami di antaranya "Buruh Merdeka", "Petani Merdeka", "PNS Merdeka", "Mahasiswa Merdeka", "Anak Merdeka", "Waria Merdeka". Dan bagi Anda yang sering menjadi Tikus-Tikus Negara kami siapkan produk kami "Koruptor Merdeka". Atau Anda yang menjadi korban bencana yang bertubi-tubi menimpa bangsa ini seperti gempa bumi, tsunami hingga luapan lumpur panas, Anda bisa menggunakan produk kami "Korban Bencana Merdeka" dan pastinya semua produk tersebut dapat Anda dapatkan di TOKO MERDEKA milik saya, yang alamatnya nanti saja setelah Anda membaca penjelasan dibawah ini:
Produk "Buruh Merdeka", tentunya ini hanya boleh dijual terbatas dikalangan buruh saja. Saat buruh mengkonsumsi produk ini, tiba-tiba saja, seperti obat kecantikan yang diiklankan di TV, wajah buruh Indonesia akan bisa berubah dalam 2 minggu saja. Buruh bisa merdeka dalam berserikat dan berkumpul, buruh bisa merdeka dalam memilih pekerjaannya, buruh bisa merdeka dalam kebutuhan hidupnya, buruh bisa merdeka dalam mengaktualisasikan dirinya dan yang paling penting, buruh bisa merdeka dalam kesejahteraan hidupnya. Para buruh bersatulah membeli produk ini.
Kalau produk "Petani Merdeka" tidak usah ditanya lagi apa fungsinya, tentunya fungsinya adalah memenuhi kebutuhan kemerdekaan petani. Efek yang timbul dari produki ini misalnya petani merdeka dalam menjangkau dan mencari kebutuhan pupuk untuk mereka, petani merdeka dalam mendapatkan saluran irigasi, petani merdeka dalam menjual hasil produksinya dan petani akan lebih merdeka dari serangan beras impor. Kaum tani jangan hanya tolak impor beras tapi segeralah datangi toko kami.
"PNS Merdeka" juga cukup menggiurkan efeknya. Produk ini, tidak hanya akan diserbu guru-guru yang belum merdeka, tetapi juga PNS kecamatan yang kerjaannya hanya duduk-duduk saja. Dengan khasiat ampuhnya, produk "PNS Merdeka" ini bisa membuat PNS merdeka dari mutasi yang tidak ada dasarnya, PNS merdeka dari tekanan kesewenang-wenangan pimpinannya, PNS merdeka dalam kesejahteraannya. Namun, ada juga efek sampingan yang mungkin timbul, yaitu PNS jadi giat bekerja melayani masyarakat. Anda para PNS pilih mana, duduk leha2 tapi kondisinya seperti ini saja, atau mau beli produk ini dan siap naik kesejahteraanya tapi harus giat bekerja.
Mahasiswa merdeka dalam menentukan sikapnya, mahasiswa merdeka memperoleh ilmu yang tidak hanya itu2 saja, mahasiswa merdeka mendapatkan sarana dan prasarana terbaik baginya dan tentunya mahasiswa merdeka dari dunia pengangguran yang terlalu lama. Inilah efek bagi mahasiswa yang mengkonsumsi dari produk "Mahasiswa Merdeka". Tidak terlalu banyak efeknya, tapi bukankah merdeka dari dunia pengangguran cukup menggiurkan. Mahasiswa, lulus cepat dan IP tinggi bukan jaminan sebelum Anda mencoba produk kami.
"Anak Merdeka" akan memberikan keuntungan bagi anak-anak yang tumbuh dalam masa perkembangan. Tidak seperti suplemen anak-anak yang belum jelas fungsinya, produk ini akan menjadikan anak merdeka dari tekanan orang tua, anak merdeka memilih dunia sesuai keinginannya dan anak merdeka dalam mengembangkan kemampuan dirinya. Mungkin ada beberapa orang tua yang tidak suka, jadi bagi anak-anak yang ingin membeli barang ini sendirian, tetap akan kami layani karena toko kami terbuka bagi anak-anak hingga orang tua.
Bagi Anda, pada Waria, jangan takut dan malu lagi menjadi Waria karena produk "Waria Merdeka" akan menjamin anda dalam hubungan bermasyarakat. Waria akan merdeka dalam kehidupan pribadinya, Waria akan merdeka dalam hubungan sosial kemasyarakatan dan tentunya Waria akan merdeka menjadi dirinya sendiri tanpa ada caci maki dan olok-olokan. Kalian para Waria, jangan takut lagi menjadi dirinya sendiri, karena produk kami bisa menjaminnya.
Sebenarnya kami malu mempromosikan produk yang satu ini, tetapi karena di seluruh negeri ini rasa malu telah mati, maka dengan bangga kami memperkenalkan produk unggulan kami "Koruptor Merdeka". Siapapun Anda dari Pak RT, Pak Camat, Bupati, Kontraktor, Pemborong, Politisi, Anggota Dewan hingga Presiden dan anggota KPK sekalipun, jangan ragu-ragu membeli produk ini karena dengan produk ini, Anda tetap dapat tidur nyenyak setelah Anda bisa mengkorupsi uang masyarakat yang dikumpulkan oleh negara. Koruptor akan merdeka dari demonstrasi mahasiswa, koruptor akan merdeka dari tuntutan jaksa, koruptor akan merdeka dari hukuman penjara, koruptor akan merdeka dari hukuman sosial dan tentunya koruptor akan merdeka saat mencuri uang rakyat yang dititipkan ke negara. Jangan ragu dan malu lagi karena bangsa ini sudah tidak punya rasa malu, Anda koruptor kelas kakap atau calon koruptor, datanglah segera ke toko kami dan dengan bangga kami akan melayani Anda dengan sebaik-baiknya.
Dan satu lagi, produk yang baru saja kami launching adalah "Korban Bencana Merdeka". Seiring perkembangan bencana yang semakin semarak, kami mempersembahkan produk ini bagi Anda yang menjadi korban bencana. Produki ini akan memberi jaminan bagi Anda bahwa janji tidak hanya janji tetap realita. Korban bencana akan merdeka mendapatkan bantuannya, korban bencana akan merdeka dari janji pemerintah dan yang utama adalah korban bencana akan merdeka dirinya dan bangkit dengan segera dengan ada atau tidaknya bantuan dari pemerintah.
Kini Anda sendiri yang menentukan masa depan diri Anda, apakah ingin merdeka atau ingin tetap seperti ini saja. Karena ini bertepatan dengan Kemerdekaan bangsa ini, kami menawarkan diskon hingga 50% bagi 10.000 pembeli pertama. Selain itu, Anda jika berkesempatan mendapatkan mobil, sepeda motor hingga payung jika Anda membeli produk kami dan bisa menjawab pertanyaan di bawah ini:
Produk apa yang paling laris di TOKO MERDEKA:
A. "Buruh Merdeka"
B. "PNS Merdeka"
C. "Koruptor Merdeka"
Kami harap Anda tertarik dengan produk kami dan berbondong-bondong mendatangi toko kami sekaligus bersama-sama merayakan Kemerdekaan diri Anda dan bangsa ini secara bersama-sama.
Selamat merayakan Kemerdekaan...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home